AgriPest

Search
Blog dan Artikel

Home / Blog & Artikel / Jabodetabek Waspada Penyakit Musim Hujan 2022

Genangan-Air
Jabodetabek Waspada Penyakit Musim Hujan 2022

Sebagian besar wilayah Jabodetabek wajib waspada penyakit sebab musim hujan mulai datang. Dengan semakin tinggi intensitas hujan, maka akan semakin banyak meninggalkan genangan air di sekitar tempat tinggal. Apabila dibiarkan begitu saja tentunya rawan menyebabkan penyakit yang menimbulkan bahaya kesehatan.

Hal ini dikarenakan saat musim hujan tubuh lebih mudah terserang penyakit, akibat perubahan suhu pada lingkungan. Saat musim hujan jenis mikroba akan lebih mudah berkembangbiak dan mudah masuk ke tubuh manusia. Daya tahan tubuh yang tidak sehat semakin membuat bakteri dan virus berkembang hingga menyebabkan penyakit. Tubuh harus waspada terhadap serangan penyakit yang datang saat musim hujan khususnya bagi warga Jabodetabek.

Selain itu, antisipasi juga hama sekitar seperti nyamuk yang dapat berkembang biak pada genangan air. Sebab, penyakit demam berdarah akibat gigitan nyamuk Aedes Aegypti sering terjadi di musim penghujan saat perkembangbiakan nyamuk meningkat. Penyakit ini menyebabkan gejala demam tinggi dan flu. Jika tidak ditangani dengan tepat, demam berdarah berisiko mengancam nyawa.

Pencegahan Merupakan Bagian Upaya Waspada Penyakit

Cara mencegah penyakit demam berdarah yakni melakukan 3M plus. Yaitu menguras bak mandi, menutup tempat air, dan memanfaatkan barang bekas serta melakukan PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk). Apabila hama nyamuk di sekitar tempat tinggal anda semakin tidak terkontrol, AgriPest siap melakukan pemberantasan.

Dengan ditangani oleh teknisi yang tepat, hama nyamuk dapat diberantas sampai ke sarangnya. Dapatkan diskon sampai 17% untuk semua layanan dari AgriPest selama bulan Agustus 2022.

Hubungi kami untuk menangani masalah HAMA pada properti atau tempat bisnis anda di Jabodetabek, melalui 021-874 0691 (office) atau 0813 8278 7972 (mobile phone/WA).

Penulis: Admin
Dilansir dari beberapa sumber

Penulis : agripest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *