AgriPest

Search
Blog dan Artikel

Home / Blog & Artikel / Pengendalian Anti Rayap Chemical Barrier System

Treatment-anti-rayap-CBS
Pengendalian Anti Rayap Chemical Barrier System

Pengendalian Anti Rayap Chemical Barrier System adalah metode pengendalian yang bertujuan untuk mencegah masuknya rayap ke dalam bangunan dengan cara memberikan lapisan penghalang berupa bahan kimia di sekitar bangunan. Bahan kimia yang digunakan biasanya berupa insektisida yang diterapkan pada tanah di sekitar bangunan. Metode ini dianggap efektif untuk mencegah masuknya rayap ke dalam bangunan, namun penggunaannya harus dilakukan oleh tenaga ahli dan dengan hati-hati karena bahan kimia yang digunakan dapat berdampak buruk pada kesehatan manusia dan lingkungan jika tidak digunakan dengan benar.

Penerapan chemical barrier system dilakukan dengan cara membuat celah di tanah di sekitar bangunan dan kemudian diisi dengan bahan kimia insektisida. Bahan kimia tersebut akan membentuk lapisan penghalang yang dapat mencegah masuknya rayap ke dalam bangunan. Selain itu, metode ini juga dapat membunuh rayap yang sudah ada di tanah di sekitar bangunan.

Baca Juga : Pentingnya Inspeksi Rayap Pada Properti Anda

Jenis pengendalian rayap chemical barrier system terbagi kedalam 2 kategori, yaitu:

1. Pre Contruction

Pengendalian rayap Pre Contruction dilakukan sebelum bangunan didirikan. Metode ini adalah metode yang sebaiknya didiskusikan sebelum melakukan pembangunan bangunan. Dampak penanganan ini selain dapat mencegah infestasi rayap sebelum merusak bangunan dan asset anda, juga dapat mencegah kerugian finansial yang lebih besar. sebaiknya pengendalian rayap metode ini dilakukan oleh ahli dalam hal tersebut, Agripest sudah memiliki keahlian ini karena sudah 20 lebih menangani pengendalian rayap (Termite Control).

2. Post Contruction

Pengendalian rayap Post Contruction dilakukan setelah bangunan didirikan. Metode ini dilakukan dengan cara memasukan bahan kimia yang dapat mengusir rayap yang bersarang pada rumah anda. mentode ini dilakukan dengan memberikan lubang pada rumah Anda untuk dapat mencapai bagian yang di inspesksi menjadi tempat bersarang rayap. Pengendalian ini biasanya dilakukan karena adanya infestasi rayap setelah bangunan berdiri.

Baca juga : Kenali 3 Jenis Rayap di Indonesia

Lindungi properti Anda dan Keluarga dari bahaya yang ditimbulkan rayap. Segera lakukan tindakan pengendalian rayap sebelum terlambat, untuk menghindari dan menanggulangi infestasi rayap pada bisnis dan hunian Anda.

Segera hubungi kami melalui : 021-874 0691 (Office) atau 0813 8278 7972 (WA).

Penulis: Admin
Dikutip dari beberapa sumber

Penulis : agripest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *