You are currently viewing Disinfeksi Melengkapi Vaksinasi, 2x Perlindungan!

Disinfeksi Melengkapi Vaksinasi, 2x Perlindungan!

Jika fungsi vaksinasi adalah untuk memperkuat imun tubuh kita dari serangan virus, maka dibutuhkan disinfeksi untuk melengkapi vaksinasi. Disinfeksi berarti membunuh bakteri atau virus-virus yang berada di luar tubuh kita. Seperti bakteri atau virus-virus yang berada di udara atau menempel pada benda-benda yang tidak dapat kita lihat dengan mata telanjang.

Disinfeksi Melengkapi Vaksinasi

Seperti kita ketahui bersama, Pemerintah Indonesia telah merencanakan pemberian vaksin booster bagi masyarakat umum mulai tahun 2022 ini. Dan penyuntikan booster tersebut telah dimulai sebab jumlah populasi yang sudah menerima vaksin dosis kedua telah mencapai lebih dari 50 persen. Melansir Medical News Today, vaksin booster adalah dosis vaksin tambahan yang dapat memberikan perlindungan ekstra terhadapat penyakit. Hal ini karena efek beberapa vaksin dapat hilang seiring berjalannya waktu.

Demikian juga tentang menjaga protokol kesehatan dengan ketat belum cukup untuk menghentikan penularan virus Covid19. Masih diperlukan kepatuhan serta kebersihan di lingkungan yang banyak interaksi orang berlalu lalang. Terlebih lagi di lingkungan kantor, perusahaan dituntut untuk mematuhi protokol kesehatan termasuk penyemprotan / sterilisasi kantor menggunakan cairan disinfektan.

Semenjak wabah Covid19 melanda, pemerintah Indonesia telah memberikan himbauan mengenai social distancing serta tidak banyak beraktifitas di luar rumah. Tidak sedikit perusahaan dan instansi memberlakukan full WFH (Work From Home) atau shift WFO (Work From Office) kepada karyawannya.

Peran Penting Disinfeksi Bagi Masyarakat

Pada masa new normal, gedung kantor harus selalu disemprot cairan disinfektan secara rutin agar karyawan yang mendapat shift WFO terhindar dari virus berbahaya yang rentan menular pada manusia. Proses pembersihan menggunakan cairan disinfektan umumnya dilakukan dengan cara disemprotkan pada benda mati, khususnya permukaan yang paling sering disentuh seperti meja, keyboard komputer, dan juga telepon. Proses disinfeksi ini bertujuan untuk menyempurnakan perlindungan tubuh disamping proses vaksinasi.

Banyak perusahaan dan area perumahan menggunakan jasa disinfeksi untuk melengkapi proses vaksinasi yang telah diupayakan oleh semua individu. Dengan begitu, lingkungan kantor dan rumah bukan hanya nyaman, namun menjadi tempat yang aman untuk beraktifitas. Jasa desinfeksi berperan penting dalam usaha mencegah penyebaran Virus Covid19. Pihak manajemen perusahaan dapat melakukan sterilisasi / penyemprotan cairan disinfektan pada area kantor saat jam kantor telah usai.

Sehubungan dengan hal itu, kami dari AgriPest memberikan layanan penyemprotan desinfektan di rumah, di kantor atau di tempat bisnis anda. Dengan formula khusus yang kami miliki, disinfeksi sangat efektif untuk pencegahan penyebaran penyakit akibat virus corona (Covid-19).

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai layanan disinfeksi, segera hubungi kami melalui nomor WA 0813-8278-7972.

Penulis: Admin
Dilansir dari beberapa sumber: Tempo.Co, BPBD Buleleng

This Post Has One Comment

  1. Hi, this is a comment.
    To get started with moderating, editing, and deleting comments, please visit the Comments screen in the dashboard.
    Commenter avatars come from Gravatar.

Leave a Reply